Menu Tutup

Video aksi seorang pekerja ini sedang meminjat seekor monyet belanda yang di temukan di hutan

Seekor bakantan atau bisa di sebut monyet belanda ini di temukan di Tenggarong, Kutai Kertanegara, oleh beberapa pekerja yang mungkin sedang melakukan pelebaran atau pembangunan jalan raya. Beberapa Video dan foto foto yang di unggah di Facebook oleh akun Oesni Al Fatih ini telah di tonton sebanyak 205.700 lebih tayangan,336 kali di bagikan,500 lebih like dan ratusan komentar sejak di unggah tg 12 april atau 2 hari yang lalu.

Bekantan atau Nasalis Larvatus dlm bhs ilmiah nya,biasa hidup di hutan bakau pesisir pantai atau yang dekat dengan air. Menurut sumber Bekantan susah di pelihara oleh manusia, belum tahu persis alasanya, mungkin karena perihal makanan maupun pola makananya.

Didalam Video seekor Bekantan ini cukup jinak hanya tampak murung. Mungkin karena hutan bakau tempat Bekantan tinggal di rusak atau di tebang untuk pembangunan jalan raya. Mungkin itulah yang membuatnya sedih.

Berikut Video yang di unggah oleh Oesni Al Fatih di akun Facebooknya :

Semoga hewan hewan yang mungkin terancam punah bisa dilindungi agar bisa terus berkembang biak, Ayo kita sama sama jaga kelestarian alam.

Rating
Berbagi ke media sosial :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.