Menu Tutup

Tips cepat hamil dengan strategi sederhana

Banyak sekali pertanyaan yang bertebaran di internet tentang bagaimana cara cepat hamil. Dan kebanyakan pertanyaan terkait kehamilan memang dalam bentuk konsultasi maupun tanya jawab. Baik di forum maupun di website para dokter yang ahli di bidangnya.

Biasanya para dokter memberikan jawaban terkait dengan makanan, kesehatan dan sebagainya. Ditambah dengan rujukan rujukan dengan mencoba obat herbal, memeriksakan diri ke dokter terdekat dan lain lain.

Itu memang tugas dokter yang memang tahu dan ahli di bidangnya. Akan tetapi tidak sedikit orang yang sudah menjalankan bermacam cara dan tips yang di berikan oleh para dokter belum  juga membuahkan hasil.

Banyak dari mereka yang pada akhirnya depresi sendiri saking karena terlalu kepikiran ingin segera mendapat momongan. Disisi lain juga terkadang menempuh jalan perceraian.

Nah dunia keluarga kali ini mencoba berbagi tentang cara agar mudah dapat anak atau momongan.

Tetapi yang penting adalah selalu berdoa kepada Sang Pencipta, terus berusaha dan jangan lupa anjuran dokter.

Periksa ke dokter

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memeriksakan diri ke dokter. Baik pihak istri maupun suaminya.

Hal ini di maksudkan untuk memastikan bahwa suami dan istri, keduanya dalam kondisi normal dan baik baik saja.

Artinya normal disini adalah, jika istri kondisi rahim bagus, tidak memiliki penyakit di sekitarnya dan tidak mandul.

Begitu juga untuk sang suami, periksa kesehatan yang berhubungan hal itu. Misalnya kondisi sperma yang bagus, dan kesehatan pada bagian tubuh lain juga normal.

Saya sarankan, periksa ke dokter minimal di 3 tempat yang berbeda. Alasanya kenapa? Ini hanya untuk memastikan bahwa hasil pemeriksaan oleh dokter lebih akurat.

Terkadang dokter satu dengan lainya memiliki hasil yang berbeda. Jadi nanti anda memiliki kesimpulan sendiri berdasarkan hasil pemeriksaan di tiga dokter yang berbeda tempat.

Sebagai contoh, jika ketiga dokter memiliki hasil yang sama, itu berarti bagus kita tinggal ikuti petunjuknya saja.

Tetapi jika ada satu dokter yang berbeda pendapat atau hasilnya, mungkin anda akan mengikut dari hasil pemeriksaan 2 dokter yang memiliki hasil yang sama.

Dan jangan beri tahu dokter, jika anda sudah pernah periksa ke dokter lain. Agar kesimpulan anda nantinya lebih maksimal.

Makanan penunjang kehamilan

Seperti yang sudah saya singgung di atas, biasanya dokter memberi banyak saran terutama dalam hal makanan. Nah anda harus bertanya atau konsultasikan soal makanan yang bagus, yang menunjang dengan kehamilan.

Jangan stress, santai saja

Faktor pikiran juga sangat berpengaruh pada kondisi tubuh kita. Tidak jarang orang yang jatuh sakit karena kebanyakan beban pikiran.

Walapun sakit disini bukan seperti sakit pada umumnya, tetapi beban yang terasa berat, rasa malas, mudah marah, mudah cape dan sebagainya.

Faktor stress  akan mempengaruhi hormon pada tubuh yang dampaknya ya sakit itu. Stress yang berdampak pada fisik maupun psikolog juga akan sangat berpengaruh.

Jangan melakukan hal berat.

Jika anda adalah pekerja keras dan belum memiliki anak dalam jangka waktu yang cukup lama, sebaiknya mulai mengurangi volume pekerjaan anda.

Pekerjaan yang memerlukan tenaga lebih berat apalagi di sertai dengan harus banyak berpikir, akan sanagt mempengaruhi kondisi kesuburan.

Hubungan harmonis

Ketika kita akan melakukan " permainan ranjang", atau ketika berhubungan intim, pastikan bahwa kedua belah pihak yaitu suami dan istri sedang dalam keadaan santai dan tenang.

Artinya tidak dalam keadaan habis bertengkar misalnya. Pastikan juga bahwa keduanya sedang sama sama mau.

Komunikasi yang baik

Bicaralah dari hati kehati. Ciptakan kemesraan yang maksimal. Kenapa begitu? Jujur saja tidak sedikit orang yang ngajak berhubungan intim karena ingin melepas hasratnya saja. Tanpa peduli pasanganya sedang mood atau tidak.

Jika ini terjadi, pasangan yang sedang tidak memiliki keinginan alias sedang tidak mood, dia hanya melayani tanpa menikmati. Hal ini banyak terjadi pada kaum perempuan.

Sekali lagi bahwa keduanya sedang sama sama mau dan memang keinginan dari hati. Saling berkomunikasi, saling membangkitkan, dan sejenak lupakan persoalan yang lainya.

Ciptakan kemesraan

Semakin mesra itu semakin bagus. Karena efeknya pada sel pembuahan yang di keluarkan nantinya. Coba anda rasakan saja. Semakin  mesra akan semakin nikmat, dan klimaksnya lebih memuaskan.

Ciptakan juga waktu sedikit lebih lama. Seperti saya katakan tadi, disini kita harus saling berkomunikasi. Harus saling tahu dan memahami tanpa menunggu perintah.

Biasanya suami lebih egois, artinya memikirkan kenikmatan sendiri tanpa tahu pasangan kita. Disini tidak boleh sepeti itu. Tetapi kita harus atur waktu agar terjadi klimaks yang bersamaan. Ini wajib.

Waktu yang cukup

Kombinasi dari kemesraan, waktu yang cukup, maka pada klimaksnya akan memiliki efek dengan ejakulasi yang jauh lebih kuat dan semburan lebih jauh

Hal ini akan lebih memungkinkan lebih cepatnya terjadi pertemuan pada sel pembuahan di antara keduanya. Sebagai gambaran perempuan memiliki 2 sisi tempat pertemuan itu yaitu di bagian kanan dan kiri.

Teknik logika

Jadi ketika selesai klimaksnya, tidak perlu cepat cepat di bersihkan, tetapi coba miringkan ke kiri dan ke kanan.

Dengan memiringkan kekiri dan ke kanan juga memungkinkan lebih cepatnya sperma berlari menuju sel telur yang siap di buahi.

Hal ini juga, jika beruntung menjadi salah satu cara membuat anak kembar. Karena hal itu memungkinkan kedua sisi sel telur yang berbeda akan di buahi secara bersamaan.

Tapi perlu di ketahui, bahwa cara ini hanya sebatas usaha saja. Jadi tidak bisa di pastikan akan menciptakan anak kembar. Tetapi memungkinkan juga hal itu terjadi.

Posisi yang terbaik

Coba juga gunakan posisi "permainan" yang berbeda. Maaf, posisi menungging bagi perempuan ini posisi yang lebih baik untuk lebih cepat terjadi pertemuan setelah klimaks.

Tetapi disisi lain, pisisi ini kurang diminati dan dinikmati oleh wanita. Kenapa begitu? coba tanya pasanganmu. Tetapi jika posisi ini tetap bisa mencapai "ending" yang bersamaan, Sekali lagi posisi ini lebih baik.

Gunakan juga posisi posisi lain yang baik, yang relax, yang mampu menciptakan suasana bahagia bagi keduanya.

Selain itu perlu di ketahui juga bahwa kondisi sperma terbaik adalah jika di keluarkan kurang lebih 3 hari sekali. Oleh karena itu, lakukan berhubungan intim setiap 3 hari sekali.

Kondisi masa subur pasangan juga perlu di perhatikan. Dalam hal ini perempuan tentunya lebih tahu. Kalau tidak salah, masa subur  biasanya 2 minggu sebelum atau sesudah menstruasi. Lebih tepatnya sebaiknya anda konsultasikan hal ini ke dokter.

Baca juga :

 Menjaga pada masa hamil muda

Bagi anda kaum hawa yang sedang hamil, baik karena tips di atas atau bukan,  tentu anda merasa senang dan bahagia. Oleh karena itu anda tentu akan menjaga perut anda sebaik mungkin.

Tetapi banyak yang terlupakan. Diawal kehamilan usia 1-3 bulan adalah tahap pembentukan organ tubuh. Jadi di usia ini anda harus berhati hati jangn sampai terjadi keguguran kandungan.

Saran saya, yang terpenting adalah menjaga makanan, anda pasti lebih tahu yang ini. Jangan melakukan hal hal berat, jangan stress, jangan cape, jangan berkendara apalagi di jalan yang buruk.

Hal ini akan mempengaruhi kehamilan bahkan bisa memicu keguguran.

Tips ini juga belum tentu berhasil untuk anda. Tetapi sekali lagi pernah saya sarankan ke teman teman saya dan membuahkan hasil walaupun belum tentu berhasil untuk Anda

Rating

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.