Menu Tutup

Perubahan trend celana anak 90 an, yang no 2 bikin geli sendiri.

Semua anak yang lahir di tahun 90 an pasti setuju, kalau disebut sebagai generasi paling bahagia. Padahal saat itu tidak ada internet,tidak ada smartphone tidak ada sinetron.

Tontonan saat itu ya layar tancap dengan karcis masuk mahal Rp 400 rupiah,sama film terakhir malam minggu.Sisanya ya mainan tradisional.

Dari segi penampilan juga masih cukup sederhana, namun tetap jadi legenda. Nah yang saya masih ingat tuh soal pakaian terutama untuk celana nih.

Ada satu cara memakai celana yang bikin saya ketawa sendiri,karena daerah kamu mungkin ga ngalamin yang cara pakai celana begini.

Nah ini gambaran perubahan model celana pernah saya alami dan pakai, gimana dengan kamu ngalamin ga yah...

Buat saya cut bray adalah celana Legend,karena model celana ini pernah jaya mungkin sejak tahun 60 an,sampai tahun 80/90 an

Cewek dan cowok masih mengandrungi model cutbray ini, dan buat saya ini adalah model celanan favorit sampai sekarang 2017 walaupun cut bray sekarang beda jauh dengan dulu.

Kalau dulu Bray nya ke bawah sangat lebar,dan ke atasnya ketat.Kalau sekarang bawahnyah tidak seberapa lebar,beda sedikit dengan model standar.

Dulu kalau beli celana cutbray kurang lebar ke bawah,biasanya kita sambung bagian dalam atau luarnya pakai bahan berbentuk segitiga panjang dan lancip sehingga jadi celana cutbray yang benar benar lebar bagian bawahnya. Bahkan sambungnya sempat jadi trend tersendiri saat itu.

Nah di sambung kaya celananya Musisi Elvis ini guys...lihat tuh yang warna merah..

  • Standard jadi pencil

Nah model yang ini juga ada di tahun 90 an guys... Sebenarnya ini adalah celana standar, tapi bagian bawahnya dilipat lipat biar pas sama kaki kemudian di gulung ke atas, jadi deh model pencil. Karena waktu itu muncul trend celana pencil.Nah model standar ini guys yang bikin saya geli, muncul trend celana pencil tapi ga punya duit buat beli, ya jadinya gitu deh... gmn di tempat kamu ada yang begitu ga sih he he he... jadi malu deh..

Nah ini celana pencil 90 an guys... atasnya tetap standar, hanya beda bawahnya saja jadi lancip. Beda kan sama pencil sekarang?

  • Kodoray


Nah kalau kodoray ini sebenarnya trend dari bahanya ya... kalau modelnya masih tetap cutbray dan standar. Bahan celana kodoray ini juga sempat ngetrend di akhir tahun 90 sampai 2000 an kalau ga salah.Cuma trend bahan ini tidak bertahan lama,entahlah mungkin bahanya mudah sobek atau gimana ya...

  • Jeans Robek.

Ketika model jeans robek muncul kita rame rame bolongin celana kita kaya gambar ini nih... padahal aslinya di pasaran ada loh...cuma memang jarang, kecuali di kota kota besar.Trend ini juga saya alami di tahun 2000 an

  • Jeans belel

Entah apa namanya di daerah kamu, tapi di tempatku namanya jeans belel. Seperti celana jeans yang warnanya luntur sebagian. Ini juga sempat ngetrend di tahun millenium.

  • Celana PDL

Sebenarnya hampir semua model celana dari dulu sudah ada, hanya saja ngetred atau hitnya di tahun yang berbeda beda. Seperti celana PDL ini, tahun 90 an sudah banyak orang yang memakainya.

Rating

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

cerita cinta

Punya uneg uneg tentang Cintamu? Yuk berbagi disini tentang cerita kisah cintamu. Tuliskan cerita dan pengalaman perjalanan cintamu yang tak terlupakan, kisah cinta yang mengharukan, ataupun kisah cintamu yang paling gokil

Caranya mudah:

Kamu bisa menulis langsung di blog ini

     

Mengirimkan tulisan lewat email

info@dunia1001.net

Kita tidak tahu kapan kekasih sejati itu datang...Tapi orang bilang kalau jodoh itu adalah sesuatu yang bisa datang tanpa disengaja