Menu Tutup

Pernyataan orang India tentang Indonesia ini bikin kesal

Rating

Mengapa Indonesia seperti negara yang mengerikan dan berbahaya? Itulah pernyataan salah satu orang india yang ia lontarkan terhadap indonesia. Ia adalah Tobin Thomas, seseorang yang berkebangsaan India. Tobin Thomas, bekerja di Ebizu Global Pte Ltd.

Apa pendapat orang india tentang indonesia ?

Berikut pernyataan selengkapnya yang dia tulis pada 28 Januari 2018. Indonesia, mengerikan dan berbahaya?


Izinkan saya memberi perspektif orang luar tentang negara yang mengagumkan ini. Saya orang India, yang tinggal di Malaysia namun memiliki hak istimewa untuk bepergian S. E. A. dan saya tinggal di Indonesia rata-rata 7 sampai 10 hari dalam sebulan.

Indonesia Fantastis

Indonesia mengagumkan sekelompok 16.000+ pulau menyebutnya sebuah negara !!! Betapa fantastisnya itu. Kami di India berbicara persatuan dalam keragaman dan bangga mengatakan bahwa kita memiliki bahasa, makanan, hampir semuanya berubah setiap 200km.

Datanglah ke Indonesia dan lihat dia. Setiap kali saya datang ke sini, cintaku terhadap negara ini berkembang. Dia tumbuh pada Anda.

Infrastruktur Indonesia Maju Pesat

Dia berantakan, tapi ada sihir dalam kegilaannya.  Negara ini memiliki lalu lintas terburuk, tapi saya melihatnya memperbaiki infrastrukturnya setiap kali saya datang.

Bandara ini mulai direnovasi dan dibangun. Jalan, jembatan, dia terbakar. Berikan negara ini beberapa tahun lagi.

Sentimen bisnis dan sistem eco start up

Saya dapat berbicara panjang lebar mengenai hal ini karena pekerjaan saya terkait erat dengan startup dana. Dana modal ventura mengejar start up Indonesia.

Wilayah yang paling aktif untuk VC dan PE Saya APAC sekarang adalah Indonesia. Negara ini sekarang adalah India sekitar 10 tahun yang lalu dalam ekosistem startup.

Uber? Dia memiliki Go-jek, Traveloka, tokopedia dan banyak lagi: Saya telah bertemu dan mengunjungi sebagian besar kelas dunia ini mulai dari Indonesia. Sentimen di sini untuk mengejar mimpi BESAR tinggi.

Mall di Indonesia

Mal di Indonesia harus dilihat untuk dipercaya. Mereka terisi dengan kemewahan dan ukurannya mammoth. Mal ini dapat memberi ruang belanja di APAC untuk uangnya. Datang dan lihat mereka secara nyata.

Ragam makanan khas Indonesia

Saya bisa menulis ke halaman tentang beragam pilihan makanan di sini. Coba sup ekor Ox selanjutnya.

Kerendahan hati orang Indonesia

Orang-orang di Indonesia akan membuat Anda benar-benar tidak nyaman dengan kerendahan hati mereka.

Seseorang hanya bertanya-tanya bagaimana orang bisa rendah hati ini. Mereka benar-benar memberi Anda rasa hormat dan keramahan dipandang bisa dipercaya.

Mereka mungkin tidak fasih berbahasa Inggris, tapi mereka mencoba tingkat terbaik untuk berkomunikasi dan menyampaikan apa yang mereka butuhkan.

Kecantikan wanita Indonesia

Sekarang, titik ini bisa diperdebatkan seperti keindahan terletak pada mata orang yang melihatnya, baik hati. Tapi, pria di sini beruntung, beruntung berdarah.

Negara ini diberkati dengan beberapa wanita terindah yang pernah saya temui. Saya mencoba Tinder beberapa kali dan saya bertanya-tanya, karena alasan apa saya tidak seperti wanita, saya sama sekali tidak pernah bingung ini.

Muslim terbesar dan toleransi tertinggi

Negara ini adalah populasi Islam terbesar di dunia namun tingkat toleransinya sangat tinggi. Itu tidak berarti tidak ada masalah dengan ekstremisme religius, tapi ini benar-benar lebih baik, setidaknya untuk saat ini.

Bersenang senang

Jadi, Anda pernah ke Bangkok, dan tujuan pesta populer lainnya, maka Anda belum pernah melihat pesta terbaik. Datang ke jakarta !!!! Teman-temanku dari Jakarta tahu apa maksudku ....

Aku bisa terus dan terus. Saya bukan penggemar laki-laki dari negara ini, tapi saya suka tempat ini. Ini memiliki genuinity. Mereka tahu mereka adalah negara berkembang dan kita bisa melihat usaha yang mereka lakukan untuk membuat negara mereka lebih baik.

"Mengerikan", "berbahaya", dan sebagainya adalah kata-kata yang kuat. Dia tidak sempurna, jadi bukan negaraku dan juga milikmu.

Hidup ini terlalu singkat untuk kebencian.

Perdamaian Bro.

Itulah pernyataan dan pendapat orang india tentang indonesia Indonesia tercinta ini. Dia begitu banggan dengan Indonesia.

Mengapa saya bilang bikin kesal? Ya.. saya yakin semua bisa menjawabnya. Seharusnya yang ia tulis benar sepenuhnya. Tapi lihatlah apa yang terjadi sebenarnya.

Ujaran kebencian, menghujat, isu sara, hoax, seakan menjadi trend yang berkepanjangan. Kalangan atas yang seharusnya menjadi panutan, seharusnya meredakan justru seakan memimpin menyebarkan kebencian.

Kita seakan hidup di jaman kebodohan... sampai kapan kita semua akan menyadarinya?

sumber : Quora.com

Translate by : Google Translate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.