Peluang bisnis online

Belajar bisnis online 1

Tak bisa di pungkiri berkembang pesatnya teknologi memunculkan banyak peluang bisnis online di masa depan yang menjanjikan tanpa kita sadari.

Sejak beberapa tahun lalu sebenarnya sudah banyak terjadi pergeseran pergeseran dalam strategi dunia bisnis ke cara cara yang modern.

Peran teknologi dan perangkat modern kini menjadi hal penting untuk industri perbisnisan.Transaksi, penjualan, pembelian bahkan system keuanganpun kini dilakukan menggunakan perangkat digital

Hanya saja memang masih banyak orang yang belum memahami tentang hal ini.Karena itu kita akan ulas satu persatu contoh yang mudah mudahan bisa menjadi inspirasi, membuka wawasan dan menambah pengetahuan buat Anda.

Bisni masa depan di perkirakan akan lebih banyak dilakukan secara online. Yaitu menggabungkan bisnis di dunia nyata namun transaksinya dilakukan secara online.

Bagaimana? Anda akan memulai sekarang atau akan tertinggal jauh.

Langkah langkah memulai Belajar Bisnis Online

⇒ 

Hasilkan uang dari Bisnis Online

⇒ 

Alternatif lain cara membuat website

Penanganan Masalah Website

Perbedaan Keuntungan kelebihan bisnis online dan offline.

1.Bisnis online bisa dilakukan kapan saja tanpa batas waktu. Jika bisnis offline kita harus memperhitungkan waktu dengan tepat.

2.Bisnis online memerlukan modal kecil, bahkan banyak bisnis online tanpa modal. Tetapi bisnis offline harus memerlukan modal besar.

3.Bisnis jualan online kita tidak perlu memiliki stok barang tapi bisa sistem dropship. Kalau bisnis offline kita harus punya stok barang untuk di jual bisa harus produksi atau membeli stok.

4.Membuka bisnis online kita tidak memerlukan tempat yang luas. Jika bisnis offline harus memiliki tempat untuk etalase toko, gudang dan lain lain.

5.Bisnis secara online tidak menghabiskan banyak waktu. Tapi bisnis offline di dunia nyata akan memakan banyak waktu.

6.Bisnis online perlu banyak berpikir dan sedikit tenaga. Tetapi bisnis secara offline harus banyak berpikir dan harus banyak tenaga.

7.Bisnis onlinelebih banyak peluang yang bisa kita temukan dengan mudah. Tapi bisnis offline walaupun banyak peluang tidak akan mudah di temukan.

8.Kita bisa melakukan dan mengelola banyak bisnis online sekaligus. Tetapi bisnis offline tidak bisa karena terbatas waktu untuk melakukanya.

9.Bisnis online hampir tidak beresiko rugi karena modalnya kecil. Tapi bisnis offline beresiko rugi karena modalnya besar

10.Bisnis online bisa untung puluhan kali lipat karena modal kecil apalagi jika tanpa modal. Tapi bisnis offline untuk mencapai untuk besar butuh waktu yang lebih lama.

Dari 10 poin dasar di atas kita bisa mengambil kesimpulan beda keuntunganya sangat jauh antara bisnis online dan bisnis offline.

Pada akhirnya akan lebih banyak peluang bisnis online yang nantinya bisa dijadikan sumber penhgasilan utama untuk kehidupan kita.


 

 
Berbagi ke media sosial :
  • 35
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    35
    Shares