Kenali gebetan kamu dengan 5 cara ini girls

Siapa sih yang ga kepingin punya pasangan? Hmmm… saya yakin semuanya kepengin kan?. Mencari pasangan atau pacar emang gampang gampang susah. Ada yang dah nunggu si dia nembak dah berbulan bulan tapi belum juga nembak padahal tiap hari ketemu,ada ada yang ceweknya pedekate duluan tapi belum juga di respon,bahkan ada juga yang ceweknya nembak duluan karena dah kebelet banget pengin memiliki si dia atau mungkin karena takut diambil orang.

Bermacam alasan dan sebab kenapa itu semua terjadi, mungkin karena si dia minder karena kamu terlalu manis, mungkin karena si dia ngenggep kamu temen biasa, hmm mungkin juga karena si dia sudah punya gebetan atau juga karena si dia berpikir kalau kamu lebih enak di jadikan teman sejati.. banyak alasan memang dan amsih banyak lagi tentunya.

Tapi bagaimana jika si dia udah jadian sama kamu?.Ohhhh… betapa senangnya, betapa bahagianya hati ini tentunya,hari hari terasa indah, kalau kata anak jadul sih dunia ini terasa milik berdua, yang lain cuma ngontrak…Iya ga sih…Ya begitulah indahnya cinta yang tak bisa dilukiskan dengan kata kata ( katanya begitu) menurut kamu gimana…Apapun terasa indah ketika di mabuk asmara….

Tapi ternyata tidak selamanya cinta itu indah,ada kalanya kita terpaksa harus bersedih karena si dia selingkuh, atau si dia ternyata ketahuan punya cewek lain selain kamu padahal dulu ngakunya jomblo ohhh…sedih. Ada juga yang berpindah ke lain hati sehingga kamu di putusin tanpa sebab yang jelas… wah wah wah… kelewatan kan?

Tidak mau semua kesedihan itu terjadi kan? Apalagi di saat  kamu berada di puncak kebahagiaan bersama si dia… Nah berikut tips dari kita buat kamu buat pilih pilih cowok idaman kamu biar natinya tak ada masalah yang berarti bahkan semoga bisa langgeng sampai ke pelaminan.

  1. Bahasa tubuh.

Bahasa tubuh adalah tentang gerak gerik seseorang, menurut kita ini adalah hal terpenting. Karena dari bahasa tubuh sebetulnya kita sudah bisa membaca sedikit tentang perilakunya. Bahkan dari bahasa tubuh kebohonganpun sebenernya tidak bisa di sembunyikan. Memang butuh “extra” kejelian kita untuk lebih mengetahui sifat,karakter maupun tingkah laku seseorang. Karena bahasa tubuh itu ada yang dibuat buat tapi ada juga yang memang begitu apa adanya. Nah dalam hal ini kamu harus  nilai dari bahasa tubuh yang apa adanya.

Biasanya kalau yang di buat buat dia akan over akting/berlebihan nah dari situ kita bisa sedikit menilai kalau seseorang itu sebenarnya sedang berbohong. Tapi terlepas dari itu kamu juga harus lihat hal apa yang sedang dilakukanya sehingga kamu bisa menganalisa lebih jauh lagi.

Sebaliknya, bahasa tubuh yang biasa saja,dia cenderung memiliki sifat yang jujur. Bicarapun tentu akan apa adanya saja. Kesimpulanya bahasa tubuh merupakan perilaku seseorang sesuai dengan apa yang terlihat saja.

2.  Bicara dan kata

Ketika seseorang berbicara, kita bisa melihat bagaimana dia berbicara, bagaiama gaya bicaranya, bagaimana cara berbicaranya dan apa isi yang di bicarakanya. Itu semua bahan yang kamu butuhkan untuk menganalisa tentang si dia. Biasanya kalau bicaranya over akting atau berlebihan ini cenderung berhubungan dengan bahasa tubuhnya. Biasanya kata katanya sangat meyakinkan, pintar merayu dengan gombalan gombalan yang wuihhh membuatmu melayang. Tanpa kamu sadari sebenarnya dia sedang berbohong kepadamu cuma sayangnya kamu terbuai dengan angan angan,hingga kamu terbang dan kamu lupa bahwa itu bohong. Cowok type ini akan sering bohongin kamu tapi pintar juga membuat kamu bahagia dalam sekejap.

Ada juga yang ketika berbicara seperti kekanak kanakan baik kata katanya maupun ekpresi bahasa tubuhnya. Cowok type ini mencerminkan kalau si dia pemikiranya belum cukup dewasa, Kemungkinan jika nanti jadi pacar kamu akan banyak mengatur kamu, melarang larang kamu, kamu akan cape hati karena dia tidak bisa mengerti kamu. Dia akan mencampur adukan banyak hal.

Ada juga yang malu malu dan sedikit bicara. Biasanya dia cowok yang kurang percaya diri, tapi dia memiliki sifat yang jujur,dia hanya berbicara seperlunya saja. Cowok type ini memang kurang menarik dan terkesan tidak bisa bahagiakan kamu di saat berpacaran. Tapi sejatinya type cowok ini bisa bahagiakan kamu untuk jangka panjang, kamu hanya bisa rasakan bahagia ketika kamu sudah sangat dekat dengan si dia karena dia juga type yang setia.

Ada juga cowok yang ceplas ceplos bahkan terbilang kata katanya kasar. Biasanya dia adalah seorang yang humoris, dia bisa membuat kamu terpingkal pingkal dengan candaanya, tapi dalam sekejap dia bisa membuat kamu menangis karena candaanya yang kelewatan. Tapi dia pintar mengobati tangismu dalam waktu singkat. Type cowok ini menyenangkan, namun agak susah di tebak isi hatinya. Tapi dia termasuk cowok yang jujur.

3. Sifat.

Sifat seseorang bisa dilihat dari bahasa tubuhnya. Apakah dia suka menolong,apakah dia termasuk seorang yang perhatian. Ini menarik, karena perhatia seorang kekasih sangatlah di harapkan. Perhatian seseorang sangat berpengaruh pada kenyamanan psikologis seseorang, Bisa menenangkan hati di saat ada masalah. Dia akan ringan tanag disaat pasangan sedang membutuhkan bantuan. Disaat saat terjepit kamu akan butuh kehadiranya menjadi dewa penolongmu. Tapi kamu juga harus ingat bahasa tubuh,bukan untuk mencurigai namun  ada yang suka memberi pertolongan dengan terkesan memaksakan dan biasanya dia kurang ikhlas,tapi menolong karena ada maksud tertentu.. kembali bagaimana kamu menganalisanya. Karena tentu saja kamu lebih mengharapkan pertolongan yang tulus, karena memang tergerak hatinya untuk membantumu bukan sedang memanfaatkan situasi.

4. Karakter.

Karakter mungkin bisa dibilang sifat dasar seseorang karena bawaan sejak lahir. Dari semua point point di atas memang semuanya saling berhubungan. Kata orang murah senyum itu ibadah, ya mungkin memang benar. Karena kita akan merasakan senang jika ada seseorang tersenyum kepada kita padahal mungkin saja baru ketemu. Mungkin lebih tepat kalau ini dibilang punya sifat yang ramah. Nah berawal dari senyum itulah biasanya kita akan penasaran untuk kenalan dan kita akan selalu teringat moment itu. Senyum yang tidak di paksakan, senyum yang alami, senyum yang tulus senyum yang akan di kangenin. Type murah senyum itu juga yang bisa menciptakan bayangan dalam pikiranmu yang pada akhirnya kamu bisa mengkerucutkanya dalam pandanganmu tentang sifat dan juga karakter seseorang.

Mungkin karakter dan sifat terlalu tipis untuk dipisahkan. Acuh, bisa di bilang itu sifat seseorang tapi bisa juga karena itu karakter seseorang karena memang sudah bawaan dari lahirnya. Acuh tidak selamanya buruk, tergantung bagaimana kita melihat.  Karena karakter atau sifat yang acuh ini susah di tebak isi hatinya. Bisa saja sebenarnya dia ngebet banget sama kamu tapi dia pura pura acuh saja,mungkin di hatinya mengebu gebu bahkan dirumah ga bisa tidur pengin ketemu kamu tapi saat ketemu kamu dia acuh saja. Banyak alasanya memang, mungkin saja dia type pemalu,mungkin saja dia takut nanti kamu malah menjauh, mungkin juga karena dia gengsi untuk memulainya. Nah pintar pintarlah kamu girls dalam hal ini. Jangan terkecoh jika sebenernya kamu juga naksir dia, kenapa kamu ga mencoba memulaiu terlebih dahulu. Karena type cowok ini kebanyakan type yang jujur juga loh.. hanya saja di punya masalah dengan karakter yang susah dan tidak mudah untuk mengubahnya..

5.Fisik.

Mungkinkah ini bagian terpenting buat kamu kamu girls? Atau justru mungkin sebaliknya. Siapa sih yang ga pengin punya cowok ganteng. Bisa buat gaya gayan, bisa buat di pamerin pada temen temen kamu, ya ga sih….?.Dari segi fisik ini mungkin bisa juga termasuk dari fisik materi. Karena siapapun orangnya tentu punya idaman yang berkecukupan materi,ganteng baik,pengertian,baik hati ,jujur,setia dan lain lainya. Namun ya gitulah namanya juga manusai tidak ada yang sempurna. Semua kembali pada diri kamu masing masing…

OK girls… mudah mudahan ulasan diatas sedikit membantu kamu yang lagi jomblo, bagaimana sebaiknya kamu memilih pasanganmu, untuk jangka panjangmu alias untuk hidup bersama dengan si dia sampai akhir nanti..

 

Bagikan jika berkenan... Indahnya Berbagi...
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    20
    Shares

1001 Dunia

Aku suka kotak katik sesuatu di kala waktu senggang. Salah satunya iseng belajar ngeblog disini. Banyak ilmu yang bisa kita dapatkan dari dunia Internet. Bersama blog ini juga, saya berbagi apa yang saya tau dan bisa di bagikan.. semoga bermanfaat... salam...

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. 13 November 2017

    […] Baca juga :Tips memilih calon suami yang baik […]

Bagaimana pendapatmu, ada ide?

Informasi Tutorial Tips dan Trik Dunia Online
%d blogger menyukai ini: