Cara bisnis jualan vip smule biar untung banyak

Hai semuanya.. selamat malam..bagaimana kabarmu semuanya semoga lagi baik dan sehat selalu dalam lindunganNYA. Terima kasih banyak sudah mau membaca beberapa tulisan saya sebelumnya.

Pada tulisan kali ini saya mau berbagi bagaimana caranya berjualan vip smule. Ternyata selain untuk hiburan yaitu berkaraoke ria secara online, smule juga bisa mendatangkan rejeki loh ya.

Saya yakin sebagian orang sudah pada tahu, tapi barangkali saja ada yang belum tahu caranya, maka kali ini saya akan beberkan bagaimana cara jualan vip smule dengan harga murah. Bahkan jauh lebih murah dari harga asli ketika kita membeli vip smule sendiri.

Tapi sebelumnya saya jelaskan dulu tentang hal ini. Sebenarnya bisa jualan vip smule dengan harga murah ini bukanlah vip original. Tapi juga bukan bajakan.

Jadi gini ya, Jika kita memiliki vip smule dengan cara membeli menggunakan akun playtore, yang biasanya dengan lebih gampang dengan memotong pulsa kita. Atau kita membeli dengan cara memgklik harga langsung pada aplikasi smulenya. Ini istilahnya biasa di sebut vip original. Yang artinya kita membeli sendiri secara langsung menggunakan jalur resminya.

Baca juga :Cara memilih headset yang bagus untuk smule

Nah jika kita sudah membeli dengan cara di atas, yaitu dengan menggunakan jalur resminya, vip smule kita bisa di pake untuk 4 orang. Nah dari sini kita jadi tahu 1 vip smule bisa di pake untuk 4 buah handphone atau 4 akun smule. Jadi yang 1 dipake di handphone kita yang melakukan pembelian secara resmi, nah yang 3 inilah yang di jual.

Jadi hitunganya misalkan kita beri original vip smule dengan harga 95 rb/tahun, lalu yang 3 kita jual dengan harga @ 30 rb X 3 = 90 rb berarti uang kita kembali kan hanya rugi 5rb tapi kita tetap memiliki akun vip smule.

Bagaimana jika ada yang mau membeli lagi padahal 1 vip hanya bisa untuk 4 orang? Ya mudah saja kita tinggal membeli lagi vip seharga 95rb. Untuk pembelian ke2 ini, bisa di jual semuanya yaitu untuk 4 orang. Berarti jika kita jual seharga 30 rb x 4 jadi 120rb Artinya 1 vip kita untung 25 rb.

Nah begitulah seterusnya. Harga jual bisa kita atur sendiri mau di jual 50 rb biar untung gede ya silahkan kalau memang masih ada yang mau beli. Jika pelangganya banyak, ya mungkin saja lumayan buat nambah nambah jajan.

Cara menjual vip

Bagaimana cara memasang vip yang kita jual ke handphone pembeli?. Caranya sangatlah mudah. Langkah pertama kita minta email dan password smule si pembeli supaya kita bisa masuk ke akun si pembeli menggunakan handphone kita sebagai penjual.

Setelah mendapatkan email dan password, kita keluar dulu dari akun smule kita. Disini biasanya banyak yang bingung bagaimana cara logout dari akun smule. Padahal caranya sangat mudah yaitu kita masuk ke menu setting, Aplikasi, pilih smule. Jika sudah cari tulisan clear data atau hapus data lalu keluar ke halaman utama. Buka unninstall atau hapus smule loh ya..

Jika sudah, kita buka aplikasi smule seperti biasa. Biasanya kalau sudah di clear/hapus data kita akan diminta untuk masuk ulang dengan menggunakan media sosial ataupun email. Nah disitu kita pilih masuk menggunakan email. Jika sudah terbuka, masukan email dan password si pembeli vip yang tadi sudah di dapatkan.

Jika sudah bisa masuk, kita klak klik buka buka sebentar sambil menyuruh si pembeli vip menutup aplikasi smulenya kemudian membukanya kembali. Lalu kita tanya apakah vipnya sudah muncul apa belum. Biasanya sih sudah langsung muncul. Tapi jika belum, di handphone kita sebagai penjual coba lakukan rekam satu lagu menggunakan akun si pembeli. Lalu kita tanya kembali muncul atau tidaknya vip dengan cara seperti tadi menutup aplikasi smule dan membukanya kembali.

Jika sudah muncul, kita keluar lagi seprti tadi. Dengan cara clear/hapus data pada aplikasi smule melalui menu setting. Kemudian kita masuk lagi menggunakan akun smule kita seperti semula. Nah… gampang kan?

Resiko

Secara hukum saya tidak tau bahwa ini dibilang illegal atau bukan. Karena sampai saat ini masih aman aman saja. Dilihat dari finansial ini juga tidak begitu merugikan. Karena yang original kan beli secara resmi.

Jadi jika memang tidak di perbolehkan, mengapa tidak di buat vip smule hanya khusus untuk 1 handphone atau 1 akun smule saja.

Hanya saja resiko yang ditimbulkan jika kita membeli smule yang bukan original ini, akan hilang dengan sendirinya jika hanphone tersebut di reset ulang atau kembali ke setelan pabrik.

Kemungkinan bisa juga hilang jika kita menghapus cache data dari aplikasi smule tersebut.

Nah sobat semua sekiranya segitu dulu tentang bagaimana cara jualan vip smule. Semoga ini bisa menambah pengetahuan tentang dunial smule. Silahkan buat yang berniat jualan vip smule, gunakan trik cara jualan vip smule sendiri agar bisa untung banyak.

Bagikan artikel ini jika bermanfaat dengan cara klik share/ bagikan menggunakan tomboil media sosial yang tersedia. Jika butuh screenshot karena kurang paham, silahkan tulis di komentar.

Selamat malam… selamat mencoba… salam..
sumber gambar : google seacrh

Bagikan jika berkenan... Indahnya Berbagi...
  • 13
  • 3
  •  
  • 1
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    18
    Shares

1001 Dunia

Aku suka kotak katik sesuatu di kala waktu senggang. Salah satunya iseng belajar ngeblog disini. Banyak ilmu yang bisa kita dapatkan dari dunia Internet. Bersama blog ini juga, saya berbagi apa yang saya tau dan bisa di bagikan.. semoga bermanfaat... salam...

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. 4 Februari 2018

    […] Cara bisnis jualan vip smule biar untung banyak […]

Bagaimana pendapatmu, ada ide?

Informasi Tutorial Tips dan Trik Dunia Online
%d blogger menyukai ini: