Menu Tutup

5 hewan langka cantik dan unik ini ternyata bukan spesies baru

Eit...tunggu dulu hewan hewan langka berikut ini bukanlah hewan yang sebenarnya, namun buah karya seorang pelukis tubuh yang membuat lukisan hewan hewan 3D dengan dasar atau objek tubuh manusia sabagai kanvas lukisnya.

Adalah Johannes Stotter seorang ahli body paint atau lukis tubuh. Entah sudah berapa banyak hasil karyanya yang sangat indah dan cantik menghiasi situs maupun video di youtube.

Kreatifitas tangan dengan daya imaginasi yang tinggi yang akhirnya membuahkan hasil dari situlah nama Johannes Stotter di kenal.

Kegiatan lukis tubuh seperti ini sudah biasa menjadi ajang festival yang sering diadakan di beberapa negara di luar negeri..

Berikut 5 lukisan 3D yang canti dan unik.

1.Katak /kodok

Di atas adalah foto hasil karya seniman dunia. Gambar yang menyerupai katak diatas, sebenarnya adalah sebuah lukisan pada tubuh manusia yang bisasa di sebut dengan istilah body paint.

Kombinasi dari ke 5 orang yang memiliki peran masing masing benar benar menciptakan satu seni yang luar biasa.

2.Iguana

Gambar yang menyerupai iguana di atas adalah kombinasi 2 orang yang berbaring bolak balik dengan posisi tengkurap.

Dari sisi pewarnaan benar benar sempurna dan sangat detail sehingga membentu nilai seni yang cukup indah.

3.Srigala

Wujud gambar srigala di atas adalah seni body paint yang di kombinasikan oleh sekitar 4 orang dengan posisi yang berbeda beda.

4.Ikan

Tampak seperti ikan langka yang sangat indah, namun yang sebenarnya adalah seseorang yang di lukis dengan posisi duduk dengan tangan satu di atas kepala dan di bawah pinggul.

5.Katak daun

Katak daun ini hampir sama dengan gambar pertama yaitu kombinasi 5 orang yang kelimanya memiliki peran menjadi bagian bagian tubuh katak.

Itulah satu karya seni body paint yang sangat indah hasil karya dari seniman seniman dunia. Memang di negara luar sana seni body paint sudah terbiasa di jadikan ajang kreatifitas bagi para seniman.

Tenunya tidak disini. Karena memang kita berbeda dengan budaya mereka yang sudah terbiasa tampil vulgar.

Nah bagaimana pendapat kamu...

 

Rating
Berbagi ke media sosial :
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.